Kamasanpost Headline Animator

Biaya Study Menjadi Kendala...?

Pengantar
selama anda masih bisa mencari informasi...? carilah sampai anda temukan itu dan terimalah itu dengan penuh rasa hormat untuk menempatkan pada posisi yang tepat.....
untuk apa jadi mahasiswa kalau kita pemalas........
P`
please deach saya tidak ingin disebut mahasiswa apa bukan sih...? bego bangat.....
Mungkin anda tertimpa karena Biaya ....?
Banyak jalan menuju ATM mandiri,BNI,BRI dan lainnya tergantung anda mau pilih jalan yang mana.....................................!?
salah satunya juga bisa lewat jalan ini:
[http://www.beasiswaunggulan.depdiknas.org/home.php]

Program Beasiswa Unggulan adalah program beasiswa yang dirancang guna mewadahi putra-putri terbaik dari seluruh Nusantara untuk dididik menjadi kader-kader bangsa yang matang,cerdas, dan berkepribadian nasional Indonesia serta mampu membangun dan mengembangkan sumber daya daerahnya sehingga mempunyai daya saing baik nasional maupun internasional.

Program beasiswa ini meliputi program D4/S1, Master dan Doctor baik di dalam maupun di luar negeri. Pola pembiayaan beasiswa ini menggunakan pola sharing antara pemerintah Pusat, Provinsi,Kabupaten/Kota maupun Industri.

Klik disini Pengumuman PENERIMA BEASISWA UNGGULAN BIDANG PENELITI, PENCIPTA, PENULIS, SENIMAN, TOKOH, & OLAHRAGAWAN TAHUN ANGGARAN 2007 UNTUK

TAHAP I

TAHAP II

TAHAP III

sumber:
http://www.beasiswaunggulan.depdiknas.org/home.php

Comments :

0 komentar to “Biaya Study Menjadi Kendala...?”

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment

Powered by FeedBurner I heart FeedBurner