Kamasanpost Headline Animator

Usaha PEMDA sejauh mana untuk beberapa Program...?

Idola Anak Keerom Loloskan 15 Finalis


KEEROM-Guna menggali potensi-potensi anak-anak Keerom di bidang tarik suara, maka sejak Rabu (25/7) lalu telah dimulai audisi Idola Anak Keerom. Dari kegiatan yang semula diikuti 110 peserta ini, Sabtu kemarin telah memasuki babak semifinal.
Semifinal Idola Anak Keerom yang diikuti 33 peserta berlangsung Sabtu (28/7) sore hingga malam hari, dimana acara ini disaksikan langsung Bupati Keerom Drs. Celcius Watae dan masyarakat yang ada di Arso Kota.
Pada babak semifinal yang berlangsung di Aula Taman Bacaan Plus Arso Kota
tersebut masing-masing kontestan menyanyikan 2 lagu, yakni 1 lagu wajib yang berjudul Maiwutson dan beberapa lagu pilihan, seperti aku anak sekolah, teman tapi mesra. Setiap selesai menyanyikan lagu keempat tim juri yang terdiri dari, Jimmy Koirewoa, Engelberth Silubun, William Giriar, dan Ny. Fransiswa Santun Watae memberikan komentar-komentarnya.
Dalam release yang diterim Cenderawasih Pos semalam, menyebutkan, setelah semua kontestan tampil, para juri bekerja keras dan akhirnya menentukan 15 orang yang akan melaju bertanding di babak final Jumat, (03/8) di Auditorium RRI Jayapura.
Ke-15 finalis tersebut adalah Evangelium Nuboba; Ani Imelda Isir; Kristina Penina Awom; Since Irianti Okoka; Cornelia C. Mambrasar; Wida Ronita Paays; Malorina Wairaso; Trielieastri Ramandey, Ditricks Rumboirusi, Selfia Fiobetauw, Anita Waramori, Elisabeth Keraf, Fransiskus Muyasin, Elisabeth Moni Gowok, dan Ance Samber. Kelima belas finalis ini akan memasuki workshop selama 3 hari sebelum tampil di malam final yang akan dihadiri Albeth "Denias" Fakdawer.
Pada malam final penentuan peserta melalui polling sms yang akan dibuka mulai Senin hari ini (30/7) dengan cara ketik Keerom spasi nomor peserta kemudian dikirim ke no : 3963.
Direktur WVI
Sebelumnya, pembukaan audisi Idola Anak Keerom berlangsung Rabu (25/7) di Aula Taman Bacaan Plus Arso Kota. Acara yang disponsori WVI ADP Keerom, Pemda Keerom, PKK Keerom ,Telkomsel, RRI Jayapura, CV. Fajar Baru, dan Ambai Bermazmur ini dibuka Bupati Kabupaten Keerom diwakili Asisten I, Dr. Soleman May,S.Sos. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2007. (cak)

sumber ( cepos)

Comments :

2 komentar to “Usaha PEMDA sejauh mana untuk beberapa Program...?”
Papua Comunity mengatakan...
on 

sudah saatnya begitu, harapan kedepan agar pemerintah masing-masing daerah menagani kelebihan setiap tunas bangsa sepeti ini agar kedepannya jauh lebih baik.
salam dan sukses
pename

nomor 81 mengatakan...
on 

blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment

Powered by FeedBurner I heart FeedBurner