Kamasanpost Headline Animator

Bloger versi baru

Jika Anda sudah ngeblog memakai blogger.com atau blogspot cukup lama, maka apabila ada menu baru di DASHBOARD anda menawarkan untuk berganti ke Blogger versi baru, maka saya sarankan agar tidak terburu-buru bermigrasi ke yg baru. Blogger versi baru ini masih BETA atau masih dalam tahap percobaan. Bagi yg baru daftar sejak dirilisnya Blogger versi baru (BETA) pada 14 Agustus 2006, maka akan otomatis dapat menikmati layanan baru tsb. Apa kelebihan dan kekurangan Blogger yg baru?
Kekurangan:Layanan fitur baru seperti “drag and drop” menu ternyata tidak bersatu atau tidak terkombinasi dg kustomisasi HTML (HTML customization). Artinya, bila kita sudah terlanjur menyukai gaya READ MORE, menu pulldown, dll, maka begitu berpindah ke sistem baru ini, semua kustomisasi itu akan hilang. Namun, kekurangan ini menurut pihak blogger akan segera diatasi. Kita tunggu saja.
Bagi pemakai blogger versi baru (BETA) yg menyukai tutorial blog dan kustomisasi di blog ini, Anda masih tetap dapat melakukannya dg cara TIDAK MENGGUNAKAN sistem LAYOUT yg baru. Walaupun demikian tak ada salahnya anda melakukan “pengintaian” langsung di sini.
Kelebihan1. Memakai sistem kategori yg di blogger.com disebut dg LABEL.2. Menu “DRAG AND DROP”. Kita tinggal memainkan mouse saja untuk merubah, mengurangi, dan/atau menambah menu di sidebar.3. Dapat mensindikasi FEED/RSS/XML dari blog atau situs lain secara LIVE di sidebar atau footer blog kita.4. DLL.

Comments :

0 komentar to “Bloger versi baru”

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment

Powered by FeedBurner I heart FeedBurner