Kamasanpost Headline Animator


Kamasanpost

===========
Puji Syukur Kepada tuhan Yang maha Esa karena karunia dan kemurahannya kami diberikan kecerdasan dan hikmat hingga semuanya terlaksana tepat pada waktunya. kamasan hari ini, sebanyak 2 anggota penghuni asrama kamasan I telah menyelesaikan study di tingkat strata satu dan sesuai jadwal akan diwisudahkan pada hari sabtu 23 november 2007. adapun jumlah komulatif yang telah dinyatakan selesai secara akademisi pada tahun 2007 ini adalah sebanyak 6 orang bertitel sarjana.Pada kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama keluarga besar kamasan I yogyakarta mengucapkan selamat sukses kepada :1. Yomis Tabo S. IP2. Blasius Waine S. IPDan tidak lupa juga kepada seluruh kaum muda/mudi bangsa papua barat yang dinyatakan selesai secara akademisi.
Jadilah pemimpin di atas tanah anda sendiri menuju papua barat yang lebih maju.Dengarlah kata hati anda untuk tanah itu, bekerja di salah satu instansi Pemerintahan bukan: uang, penghargaan, bingkisan, parsel tapi....kerjalah untuk membangun tanah itu dengan segenap jiwamu.Pesan kami, sebelum anda memimpin " Beningkan Hati dengan Cinta "PADA TANAH ITU", serahkan jiwa dengan kasih DALAM PELAYANANMU, lalui hari dengan senyum DALAM PEKERJAANMU dan tetapkan langka dengan syukur DALAM BENTUK APAPUN.... akhir kata SELAMAT MEMIMPIN SEMOGA TUHAN MEMBERKATI
fr@

Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment

Powered by FeedBurner I heart FeedBurner