Kamasanpost Headline Animator

Demontrasi





Demonstrasi Menuai Dunia





Demontrasi terjadi dimana-mana menuntut HAK-HAK Dasar Sebagai Manusia. Khususnya Bangsa Papua Barat yang mana salah satu bangsa dari 16 Bangsa Dekolonisasi Dunia ( Catatan UN ), maka kami akan terus melakukan perlawanan terhadap negara (Indonesia) yang telah menjajah kami sejak 1961 hingga kini. kami sudah, sedang dan akan terus melakukan perlawanan untuk mencapai keinginan kami ( MERDEKA ) "ujar seorang aktifis Mahasiswa".




Berikut laporan Aksi dari Negeri Belanda yang dilaporkan Via Email.

Hari rabu tgl 21 mei Free West Papua Campaign (NL) telah beraksi damai dimuka entrance dari Pasar Malam Besar di kota Den Haag. Sambil menunggu kedatangan raja Belanda Koningin Beatrix, kami menyanyi sambil menyebarkan selebaran tentang situasi di Papua Barat. Indonesia memprmosi mereka punya demokrasi, tetapi yang perlu kasihtahui tamu-2 Belanda itu, bahwa Papua Barat masih di jajah. Bangsa Papua Barat masih diperlakukan ancaman teror, dan di explotasi di bumi sendiri oleh TNI-POLRI indonesia.

Banyak orang yang datang tanya. Ada yang marah tetapi ada juga yang kasihan bangsa Papua. Harap mereka-2 yang sayang itu dikemudian hari akan bantu bangsa Papua Barat dalam perjuangan Papua Merdeka.

Lihat Rekaman Video : Klik disini


 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment