Kamasanpost Headline Animator

Cerita baru "Cara Melamar Kerja"


JAKARTA - Ratusan aktivis Papua meminta dapat dipekerjakan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), agar mereka dapat ikut memberantas korupsi di Papua.

"Kami meminta ada perwakilan Papua yang bekerja di KPK. Di KPK ini tidak ada orang Papua. Jujur ini diskriminasi. Kami minta kerja di KPK, kami juga bagian dari Indonesia," terang Koordinator aktivis Papua Dorus Wakum saat berdemontrasi di depan gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (31/7/2008).

Aksi ini diikuti beberapa organisasi aktivis Papua seperti LSM Keadilan untuk Papua, Gerakan Moral Masyarakat Adat Papua Anti Korupsi, Solidaritas Perempuan Papua, Gerakan Moral Masyarakat Adat Waropen Anti KKN, Aktivis Pemuda Adat Byak Numfor, dan Aktivis Prodem Papua. Dalam kesempatan itu, mereka juga meminta agar KPK mengambil alih kasus korupsi yang melibatkan pejabat pemerintah di Papua. "Di papua akumulasi kasus korupsi sangat tinggi," katanya.

Dalam aksinya, massa menggelar aksi teraterikal berupa tarian adat yang dilakukan 5 orang yang mengenakan koteka. Mereka juga menyerahkan piring kepada KPK, yang isinya bendera merah putih dan data-data korupsi di Papua.(uky)
Sumber: Okezone

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment