Kamasanpost Headline Animator

Seorang Pemuda Ditembak Mati di Sorong

Sorsel, seorang remaja bernama M Lemauk 16 tahun di temukan tewas di Teminabuan.
anak dari pada seorang hamba tuhan dikampung Boldon wilayah kepala burung-Papua jatuh tergletak di tanah akibat terkena tembakan dan akhirnya meninggal dunia karena peluru tajam menembus badan dan anggota tubuh lainnya.


insiden naas ini terjadi pukul 05:00 pagi tanggal 01 januari 2009 di sorong selatan. korban langsung diamankan oleh keluarganya. sampai saat ini belum dijatuhi hukuman kepada pelaku penembakan terhadap remaja 16 tahun ini.

Leonard Oni yang juga salah satu kelurga korban mengatakan "Kami telah mengetahui pelaku penembakan ini tapi kami masih tunggu momen yang pas. kepada MILITER indonesia...!! bertugaslah yang benar, jangan bunuh kami seperti bunuh binatang lanjut Oni

insiden ini membuat warga Teminabuan-Sorong marah dan akhirnya warga secara kompak menyatakan sikap di depan umum bahwa " Kami segenap warga Teminabuan, atas nama tuhan bangsa papua kami akan melakukan perlawanan dan menggugat perlakuan seperti ini.

sampai saat ini kota sorsel masih mencekam akibat insiden ini.
nantikan perkembangannya di segmen selanjutnya.
dilaporkan langsung Oleh:
Hama S (sorong)

Comments :

1
SWANGGI mengatakan...
on 

JANGAN JADI PENONTO ATAS SEGALA INTIMIDASI YANG TERUS MENERUS TERJADI DI DEPAN ANDA, CARILAH SOLUSI UNTUK KELUAR DARI ITU.....!!!

KALAU BUKAN KAMU YANG BERTINDAK UNTUK MELAWAN SIAPA, APAKAN KAMU AKAN MNUNGGU SAMPAI ANAK CUCUMU YANG AKAN MEMBALAS INI SEMUA....!!!

TIADA KATA LAIN YANG DAPAT KITA LAKUKAN SELAIN MELAWAN DAN MELAWAN. JANGAN TUNDA-TUNDA, KALAU SUDAH AMBIL KEPUTUSAN CEPAT BERTINDAK.

JANGAN PERNAH TERLENAH DALAM TIPU MUSLIHAT SI TERORIS NEGARA INDONESIA (TNI), KARENA DIA DATANG KE PAPUA BUKAN UNTUK MEMBANGUN MELAINKAN DATANG UNTUK MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN SEMUA YANG ADA DI PAPUA

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment