Kamasanpost Headline Animator

Misteri: Integrasi Papua Kedalam NKRI


Kamasanpost, Beberapa tahun belakangan ini rakyat Papua dibingungkan oleh isu integrasi sudah final yang tertulis dalam sebuah buku hasil karangan oleh bapak Nicolas Meset dan sebaliknya Bapak Pdt. S.S yoman dalam buku barunya tertulis Integrasi belum selesai, kedua buku ini memiliki daya tarik yang masing-masing tidak terkalakan antara satu sama lain.

Kedua buku ini sedang marak di seluruh wilayah Papua, melihat kondisi ini generasi muda papua bekerja sama dengan KNPB melakukan Seminar Publik untuk mencari tahu bahwa bagaimana sebenarnya Integrasi itu bisa dipersoalkan dalam 2 buku tersebu;

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, panitia berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan kedua tokoh penulis buku tersebut. seminar publik pun telah berlangsung pada tanggal 11 mei 2010 di Balai Pelatihan sisial Kamp Key Abepura, walaupun terlihat tarik menarik antara kelompok pro dan Kontra namun acara berlangsung aman,

Sementara itu ketua panitia (Moses)meluangkan waktu beberapa menit untuk menyelaskan kepada perss yang hadir dalam kegiatan seminar. moses menyampaikan bahwa kegiatan seperti sangat baik untuk memberikan pemahaman kepada rakyat Papua Barat agar mengetahui dimana letak kesalahan dalam proses integrasi itu dan apa kebenarannya.

Kegiatan hasil rumusan seminarnya akan dibagikan kepada setiap komponen rakyat Papua Barat dalam waktu dekat ini menurut Ketua Panita kepada Kamasanpost.

Comments :

0 komentar to “Misteri: Integrasi Papua Kedalam NKRI”

Poskan Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment