Kamasanpost Headline Animator

UNCEN Patut Dipertanyakan Oleh Orang Papua


Kamasanpost, Universitas Cenederawasih Jayapura-Papua menasionalisasi mekanisme dan merubah cara pendaftaran mahasiswa baru, penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2010 ini bisa dibilang maju dan moderen, sistim seperti ini sangat baik untuk kalangan tertentu guna menghindari antrian panjang saat melakukan pendaftaran mahasiswa baru. yang menjadi pertanyaan adalah wajarkah Papua diberlakukan sistem seperti ini...?

Pertanyaan diatas sangat tidak logis dan tidak wajar pada jaman dewasa ini, walaupun demikian sistem pendidikan di Papua sangatlah memprihatinkan sehingg tidak semua siswa lulusan SMA bisa mengoperasikan Komputer. salah satu bukti bahwa pada malam ini saya barusan mendaftarkan 2 siswa baru yang ternyata mereka tidak dapat operasikan komputer apalagi Online.

Dua siswa ini sudah berusaha semampu mereka untuk mendaftarkan diri di Universitas Cenderawasih, namun karena mekanismenya tidak sanggup mereka gapai sempat putus asa.

setelah saya mencoba untuk mendaftarkan 2 siswa ini via Online, ternyata cara mengisi formulir secara online terlihat sangat sulit bagi Orang Awam Komputer, dengan demikian sistem yang diterapkan UNCEN sesungguhnya membunu Mahasiswa - Mahasiswi Asli Papua.


Comments :

0 komentar to “UNCEN Patut Dipertanyakan Oleh Orang Papua”

Posting Komentar

Tulis dan Kirim Komentar Anda

 

About Me

Foto saya
disini tempat kami bermain, kami ingin leluasa mencari apa yang terjadi di sini. ingin bertanya sama tanta Google.... harap tidak membatasi kami....!

Pinda Ke Facebook

Recent Post

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.


Recent Coment